/* SLIDESHOW */ #slider-holder{width:660px;height:200px;overflow:hidden;margin-left:-20px; margin-right:10px; padding:0} #s3slider{width:660px;height:660px;position:relative;overflow:hidden} #s3sliderContent{width:660px;position:absolute;top:0;margin-left:0} .s3sliderImage{float:left;position:relative;display:none} .s3sliderImage span{position:absolute;left:0;font-weight:700;font-size:12px;color:#fff;height:45px;width:660px;background-color:#4e4d3c;filter:alpha(opacity=70);-moz-opacity:0.7;-khtml-opacity:0.7;opacity:0.7;display:none;bottom:0;padding:10px} .s3sliderImage span a.featured-title:link,.s3sliderImage span a.featured-title:visited{color:#FFF;font-size:14px;padding:0 0 2px} .s3sliderImage span a.featured-title:hover{color:#999} .s3sliderImage span a:link,.s3sliderImage span a:visited{color:#888} .s3sliderImage span a:hover{color:#555}

Minggu, 23 Juni 2013

Sejarah Pangkalan Pasir

Sejarah Pangkalan Pasir HSP Group

Sejarah pangkalan pasir Cileungsi merupakan wilayah di Bogor yang terkenal
dengan pangkalan pasirnya. Cileungsi merupakan daerah yang bisa dilalui dari arah mana saja: dari Jakarta Timur, Bandung, Bekasi, Tangerang dan Banten. Sehingga Cileungsi menjadi lokasi yang strategis baik untuk leveransir pasir maupun pembeli pasir. Untuk leveransir Pasir dari arah Cilutung, Padalarang, Raja Mandala Bandung, Jebrod Cianjur, maupun Kiara Bogor adalah sangat mudah mencapai Cileungsi. Begitu juga bagi pembeli Pasir dari arah Jakarta Timur, jakarta Selatan, Pusat dan Utara, Bekasi, Tangerang dan Banten sangat mudah menuju Cileungsi. Sehingga keberadaan dan eksistensi warga Cileungsi sebagai Panggkalan Pasir adalah sangat terkenal dan populer. Siapapun dan perusahaan manapun yang membutuhkan pasir, maka Cileungsi merupakan desinasi utamanya.   

Sejarah Pangkalan Pasir Cileungsi sejak puluhan tahun keberadaan Cileungsi sebagai pangkalan pasir sudah terkenal dan mempunyai nilai lebih jika dibandingkan dengan daerah lainnya di Bogor.Dulu, waktu masih ramai-ramainya pasir Galunggung Tasikmalaya, Cileungsi pun menjadi wilayah transit Pasir Galunggung. Hanya saja debit dan volume pasir Galunggung saat ini sudah berkurang sejak pembuatan jalan tol dan pembangunan gedung pemerintah di zaman orde baru. meskipun ada, harga pasir Galunggung jauh lebih mahal karena kualitasnya yang bagus, juga biaya operasionalnya tergolong mahal.

Maka dari itu, bagi anda yang saat ini sedang membutuhkan pasir, baik itu pasir Jebrod, Pasir Kiara, Pasir Cilutung, Pasir Raja Mandala, Pasir NJR, Pasir Putih atau batu belah dan split, maka segera datang ke pangkalan pasir Cileungsi Bogor kami yakni:

HSP Group atau CV HIKMAH SARANA PRATAMA:
Jalan Raya Cileungsi-Jonggol KM 25 Kp. Cigarogol Samping Harvest City RT. 06/RW.02 Bogor.  HP. 087826300154/085322729548.Email: hikmahsaranapratama@gmail.com
website: http://hikmahsaranapratama.blogspot.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar