/* SLIDESHOW */ #slider-holder{width:660px;height:200px;overflow:hidden;margin-left:-20px; margin-right:10px; padding:0} #s3slider{width:660px;height:660px;position:relative;overflow:hidden} #s3sliderContent{width:660px;position:absolute;top:0;margin-left:0} .s3sliderImage{float:left;position:relative;display:none} .s3sliderImage span{position:absolute;left:0;font-weight:700;font-size:12px;color:#fff;height:45px;width:660px;background-color:#4e4d3c;filter:alpha(opacity=70);-moz-opacity:0.7;-khtml-opacity:0.7;opacity:0.7;display:none;bottom:0;padding:10px} .s3sliderImage span a.featured-title:link,.s3sliderImage span a.featured-title:visited{color:#FFF;font-size:14px;padding:0 0 2px} .s3sliderImage span a.featured-title:hover{color:#999} .s3sliderImage span a:link,.s3sliderImage span a:visited{color:#888} .s3sliderImage span a:hover{color:#555}

Kamis, 20 Juni 2013

CV. Hikmah Sarana Pratama

CV. Hikmah Sarana Pratama: Perusahaan Angkutan Truk Pasir 

Lokasi Pasir HSP Group
Pasir merupakan bahan bangunan utama yang paling vital. Sebuah bangunan bisa berdiri jika ramuan adukan bangunan menggunakan pasir sebagai komponen penting. Bangunan apapun termasuk rumah tinggal, kantor, gedung bertingkat, monumen, mall, jembatan, jalan, sarana umum, pos ronda dan gedung pemerintah adalah pasti menggunakan pasir sebagai bahan utamanya selain semen, kapur, besi dan lain-lain. Pasir terdiri dari pasir sungai, pasir laut dan pasir gunung.

CV. Hikmah Sarana Pratama merupakan perusahaan angkutan pasir yang sudah berdiri sejak tahun 2004 hingga sekarang. Keberadaan kami semoga menjadi hikmah bagi semua orang terutama bagi masyarakat umum, kontraktor bangunan, investor, pemborong, perusahaan swasta dan pemerintah. Pasir yang kami jual adalah pasir gunung berkualitas tinggi yang sangat baik untuk bahan bangunan, bahan pembuatan batubata, batako, buis beton dan gorong-gorong.

CV. Hikmah Sarana Pratama dimiliki oleh seorang pengusaha muda asal daerah Ciamis yakni Hendriyana Sadikin yang masih berusia 29 tahun. sebagai sarana untuk mengangkut pasir, CV. Hikmah Sarana Pratama menggunakan angkutan truk dari berbagai jenis type dan merk seperti Mitsubishi Genjo, Hino Lohan, Hino Dutro, etc. Semua armada kami berjumlah cukup banyak yang mampu mengangkut pasir ke berbagai tempat di Bogor, Jakarta, Bekasi dan Tangerang.

Lokasi Base Camp perusahaan CV. Hikmah Sarana Pratama berada di lokasi strategis yakni di Jalan Raya Cileungsi-Jonggol KM 25 Kp. Cigarogol Samping Harvest City RT. 06/RW.02 Bogor.  HP. 085322729548. Email: hikmahsaranapratama@gmail.com website: http://hikmahsaranapratama.blogspot.com/

Oleh karena itu, jika anda saat ini membutuhkan pasir untuk berbagai keperluan, maka kami siap sedia untuk menyediakan dan mengantarkan pasir ke lokasi anda. Jangan khawatir, harga yang kami terapkan adalah sangat terjangkau dan kompetitif. Buktikan oleh anda semua deskripsi kami bukan hanya sekedar lip service (isapan jempol belaka). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar