/* SLIDESHOW */ #slider-holder{width:660px;height:200px;overflow:hidden;margin-left:-20px; margin-right:10px; padding:0} #s3slider{width:660px;height:660px;position:relative;overflow:hidden} #s3sliderContent{width:660px;position:absolute;top:0;margin-left:0} .s3sliderImage{float:left;position:relative;display:none} .s3sliderImage span{position:absolute;left:0;font-weight:700;font-size:12px;color:#fff;height:45px;width:660px;background-color:#4e4d3c;filter:alpha(opacity=70);-moz-opacity:0.7;-khtml-opacity:0.7;opacity:0.7;display:none;bottom:0;padding:10px} .s3sliderImage span a.featured-title:link,.s3sliderImage span a.featured-title:visited{color:#FFF;font-size:14px;padding:0 0 2px} .s3sliderImage span a.featured-title:hover{color:#999} .s3sliderImage span a:link,.s3sliderImage span a:visited{color:#888} .s3sliderImage span a:hover{color:#555}

Selasa, 23 Juli 2013

Lapak Jualan Pasir Cileungsi

Lapak Jualan Pasir Cileungsi Ya HSP Group 

Mr. Satim (Sopir HSP Group), Mang Ujang, Mang Epung

Kayaknya HSP Group sudah menjadi "ikon" Lapak Jualan Pasir Cileungsi di wilayah Cileungsi Bogor. Semoga hal itu terjadi seperti ketika orang menyebut kata "Kodak" untuk "Kamera" atau kata "Aqua" untuk "minuman mineral". Di dunia maya, nama HSP Group belum dikenal lama karena website-nya atau blogspot-nya saja belum genap satu bulan, namun puji syukur Alhamdulillah, pengunjung situs HSP Group atau CV. Hikmah Sarana Pratama sudah menunjukkan kemajuan yang cukup signifikan. hal ini berkat dukungan teman-teman online di dunia maya seperti FB (facebook), tweeter dan jejaring sosial media lainnya. bahkan yang paling mengherankan (kalau tidak boleh menyebut "mencengangkan"), jumlah transaksi jual-beli pasir pun meningkat seiring dengan "bejibunnya" email yang datang dan krang-kring telpon kantor dan HP yang setiap saat memanggil. Pelanggan atau konsumen tidak hanya datang dari perorangan, melainkan dari para pengusaha material, kontraktor dan pemborong yang mendapat tender proyek. Kini, boleh dikatakan bahwa HSP Group identik dengan lapak jualan pasir Cileungsi yang cukup populer di dunia maya setelah sebelumnya sudah terkenal di dunia nyata.

Crew HSP Group: Mang Ujang, Mang Epung, Ki Satim
Lalu harus bagaimana langkah selanjutnya? Hingga detik ini, kami senantiasa memupuk jalinan komersial secara erat dan harmonis dengan semua pelanggan, agar mereka tidak merasa kecewa dengan pelayanan dan fasilitas yang kami berikan. Demi kepuasan konsumen dan pelanggan semakin terasa, maka kami senantiasa memberikan briefing kepada seluruh karyawan kami mulai dari karyawan kuli bongkar-muat pasir, sopir-kenek truk pasir, staff tata usaha dan marketing agar mereka selalu melaksanakan 3S= Senyum, Salam dan sapa. Selain itu, kami pun selalu menyiapkan stock pasir di lapak jualan pasir Cileungsi kami agar tidak kososng, sehingga setiap hari armada kami yang terdiri dari truk tronton dan dump truk "wara-wiri" dari galian pasir di Rajamandala, jebrod, Cilutung, Kiara dan Mundu. Bahkan kami pun menyediakan material lainnya seperti batu belah, bearse corse, sertu, pasir pasang, makadam, etc. Hal ini untuk dimaksudkan untuk memberi pelayanan prima kepada pelanggan kami dengan cara "one shop services" pasir, apapun kebutuhan pelanggan mengenai material, maka kami siap melayaninya dengan cepat namun harganya terjangkau.

Lapak Pasir HSP Group di Cileungsi Bogor

Baru-baru ini kami pun melayani penjualan dan pengiriman paving block ukuran 20 x 10 x 8 cm untuk lahan parkir obyek wisata "Water Kingdom"Mekarsari Bogor. belum lama ini kami pun telah melayani jasa cut en fill dan pengurugan di Cakung, Bekasi dan Sukabumi. Bahkan saat ini kami masih mengerjakan proyek pengangkutan "bolder"/batu besar untuk 2 dermaga baru di Jawa Barat yakni Dermaga Pangandaran dan Dermaga Cipatujah. setiap hari truk kami berduyun-duyun menuju 2 lokasi berbeda secara lancar. Semua ini berkat Rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa dan dukungan semua personil HSP Group yang solid. Semoga langkah ke depannya semakin maju dan berkembang. Amien Ya Robbal `Alamien.baca juga Dijual Hotel di Pangandaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar